search in the blog

Translate

Sabtu, 06 April 2013

Hari apes dimana terlambat saat hari terakhir mid semester x_X waduhhh

            Hari itu hari jumat . Hari hari sebelumnya masuk jam 9 karena jam 7 sampai jam 9 adalah jadwal ujian bagi kelas 9 . Kalo mulainya jam 9 ya selesainya jam 12 .. Nah pada hari jumat yang saya heran kenapa masuk jam 9 kan nanti pada jumatan .. Nah pas jam 8 kurang pas lagi enak enak belajar aku liat jadwal WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ternyata masuk jam 8.15 .. huff aku langsung siap siap .. Tetapi begitu di liat lagi.. !! APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ?!!!!!!! Masuk jam 7.15 :'( :p waaa terlambat .. Sampai sekolah saya ujian sendiri di ruang guru :D .. Sisa waktunya sejam ,, sisa sejam itu trnyata kepakai cuma 45 menit wuihhh :D .. setelah bel jam 9 aku masuk keruangan aku .. Teman teman lain kagett aku datang B-) dikira ARTIS wuiiihii :D GR
            Waaa apalagi aku baru disitu x_X pokoknya aku gak bakal ulangin lagi deh ._.v

Tidak ada komentar: