search in the blog

Translate

Jumat, 08 Juni 2012

SEDIH

halo reader ..
reader aku sedihh :'(
kenapa yah nilai bahasa inggris dan mulok ku gak tuntas :(
padahal menurut aku itu gampang banget ,, tapi nilainya jauuhh dari ketuntasan ..
ibarat sabang ke merauke lah ..
masa soal mulok dari 40 soal hanya bisa ngejawab belasan aja .. padahal menurut saya soal itu gampangg banget
masa soal bahasa inggris dari 50 soal hnya bisa ngejawab 27 nomor aja .. padahal menurut aku pas ulangan soal itu lumayan gmpang lahh
masih gak percaya saya ..
bisa saja aku jauhh turun peringkat dan bahkan gak naik kelas :(
kalau udah 2 yang gak tuntas hati saya gelisah ..
jangan jangan nilai lain juga gak tuntas ..
heran saya O_o
apakah salah silang atau memang salah liat ??
atau
salah priksa ?
reader,doakan ya semoga itu hanya kesalahan meriksa ..
yaa tetapi kalau memang benar nilainya segitu .. O_o
Ya Allah semoga hanya salah mriksa
Ya Allah mudah2an nilai lainnya tinggi ..
Ya Allah jangan berikan saya cobaan yang berat
Aminn

Tidak ada komentar: