search in the blog

Translate

Jumat, 15 Juni 2012

NAIK KELAS

hai reader..
aku menulis dan memposting ini pada hari sabtu ..
aku menulis ini setelah pulang dari sekolah ..
pada hari ini .. semua smp 1 gtlo menerima raport
wahh untung yaahh senang aku bisa naik kelas ..
senangnya lagi juara 2 .. waahh gak kebayang , kukira malah gak masuk sepuluh besar
soalnya nilaiku jelek jelek ..  
waktu mid semester 1 aj aku juara 4 .. wktu semester 1 juara 3 , wktu mid semester 2 aku juara 1 , dan sekarang juara 2 ..
wahh .. ada 1,2,3,4 nya yahh ..
tapi sempat menurun 1 tangga yahh .. gpp dlu itu aku beruntung aj :D always smile :)
*senang bercampur sedih :(
walaupun senang telah mndapat rank and go up grade tentunya pada kelas 8 nanti kita semua gak akan 1 kelas lagi :(
pengen deh ada perpisahan :( apa daya gak ada ongkos nya :p
dah dlu yha .. aku mau twiteran dlu .. follow @balindaMFS ya


Tidak ada komentar: