search in the blog

Translate

Selasa, 10 Juli 2012

masuk kelas baru dapat teman baru

hay reader..
saya baru nulis lagi nih ..
pada hari senin tgl 9 juli 2012 hari pertama aku masuk sekolah menjadi kelas VIII
setelah upacara inilah saat yang di tunggu tunggu ... PEMBAGIAN KELAS
wahh deg degan skali ..
satu persatu nama disebutkan ..
wahh teman teman sekelas VII-1 tdk bersama sama lgi :(
sedih ya ..
ehh saat di sebut kelas VIII-6 aku dengar ada nama tman yg aku gk suka sklas sma dia
hati kecil ku berkata "mdh2an tdk msuk di kelas ini"ku ucapkan berulang ulang
akupun tmbah gelisah begitu guru pembaca menyebutkan kata BA ..
yaahh trnyata msuk kelas itu deh (n)
tapiii ternyata teman kelas 7ku dlu ada juga yang masuk di situ
cuman ada eka dan fadila
.. setelah namaku di panggil,aku segera masuk kelas
wahh kelasnya kotor .. segera kami semua kerja bakti bersih bersih kelas :D
setelah kelas bersih .. semua istirahat dalam beberapa menit .. setelah itu duduk lagi dalam kelas

hehehehe bruntung yahh aku dapat tempat duduk paling depan Yipiiii .. di samping teman kelas 7ku  juga si fadila ..

betapa terkejutnya aku liat teman teman baru di kelasku  terkejutnya bukan karena terasa asing tetapii banyaaakkk sekali yang menjuarai 10 besar bahkan 3 besar .. wow banyak saingan yahh
ada si ini .. ada si itu banyak dehh ,,


teman teman lain bahkan khawatir klau mereka nanti gak dapat rank ,, dalam hati sebenarnya aku juga takut dan khawatir ,.. hihihihihihihi

Tidak ada komentar: