search in the blog

Translate

Rabu, 14 Maret 2012

praktek nyanyi

 nanti di hari jumat mau nyanyi lagu apa yee ??

praktek nyanyi tuuhhh ,,

antara lagu 

sempurna-gitgut

everybody knew-citra

pasti bisa-citra

mirae-kiroro

kokoro no tomo-mayumi itsuwa
heavy rotation-akb48

price tag - jessica j

bunda-melly goeslaw

cinta untuk mama - kenny

love is you - cherrybelle

beautiful -cherrybelle

aitakatta - akb 48


sebenarnya banyak siih .. tapi nggak bakal abis dehh kalo di sebutin satu satu .. sayangnya di sekolah gk boleh bawa kamera tau hape .. klo boleh nnti ta'videoin kelas kami nyanyi ..

tapiii kali ini ngepost lirik lagu citra idol dlu eaa yang psti bisa eeaa cekidott

CITRA IDOL - PASTI BISA

Mentari terbenam
temani dalam kesendirianku
temani aku dalam kepedihan ini
ku bertahan

mentari terbenam
beri semangat baru tuk jiwaku
beri kicauan merdu tuk jiwaku 
ini
ku bertahaaaaaan.

aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya 
aku yakin 
PASTI BISA

Mentari terbenam
beri semangat baru tuk jiwaku
beri kicauan merdu tuk hidupku
ini 
kubertahannn

Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
aku yakin 
pasti BISA

aku ingin lepaskan semua bebanku dan kujalani hidupku dengan SENYUMAN :)


aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya 
aku yakin 
PASTI BISA
dan ku jalani hidupku dengan senyuman :) 




akhirnya udah jugaa ... makasih ya yang udah baca ^_^

Tidak ada komentar: